Sabtu, 26 April 2014

Spesial Paket

PENAWARAN SPECIAL UNTUK ANDA HANYA SAMPAI 23 DESEMBER 2014
Physio-happy sebagai penyedia layanan home treatment physiotherapy ke rumah Anda, menginginkan kemajuan optimal dari kondisi yang anda derita. Mengingat pentingnya fisioterapi yang harus dilakukan secara rutin guna mencapai kemajuan optimal tersebut. Maka, kali ini kami menawarkan beberapa paket pilihan untuk anda.
Area Terbatas       : hanya Bambu Apus & Ceger (Jakarta Timur)
Area 1                  : hanya di area Jakarta Selatan, Jakarta Pusat & Jakarta Timur
Area 2                  : diluar area diatas
Waktu                  : Senin-Minggu     = 05.30 - 21.00 wib

Penjelasan
Tidak seperti halnya pada sesi fisioterapi non-paket, pada sistem paket ini terdapat beberapa ketentuan yang harap ditaati bersama, antara lain :
-        Untuk dapat mengikuti paket-paket tersebut anda harus melakukan seluruh pembayaran saat sesi pertama, dan sebagai gantinya anda akan menerima tanda bukti pembayaran,kecuali paket babymommy yang hanya berlaku sekali & dibayarkan per sesi.
-        Paket babymommy hanya berupa massage baby,pregnancy gym,dan baby gym pada bayi &ibu yang sehat dan normal.
-        Untuk anak dengan gangguan tumbuh kembang,kami sarankan paket best/paket good agar anak dapat segera mengejar ketertinggalan proses tumbuh kembang, juga mengoptimal fungsi motorik & kognitif anak.
-        Jadwal terapi paket best dan paket good ditentukan oleh terapis dan akan diberitahukan sebelum anda memilih paket.
-        Jika dalam pelaksanaan, pasien maupun kluarga membatalkan sesi terapi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu minimal sehari sebelumnya, dan bukan disebabkan oleh hal-hal yang emergency (gawat darurat).Maka sesi tersebut tetap terhitung dalam perjanjian,dan dianggap hangus.
-        Jika pada sesi terapi terjadi pembatalan dari pihak kami,maka akan kami beritahukan secepatnya & sesi terapi akan digantikan di hari lain.
Demikianlah ketentuan tersebut diatas, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan kelebihan dari ketentuan yang tertulis diatas.Atas perhatiannya terima kasih.

Tarif Non-Paket : Area 1         = Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan
                                                   Rp. 150.000,-/sesi
                             Area 2        = Jakarta Utara, Jakarta Barat,(Depok&Bogor yang letaknya < 1 km dari perbatasan jakarta), Bekasi yang letaknya <1 km dengan pintu tol barat,pintu tol timur,pintu tol jati asih.
                                                   Rp. 175.000,-/sesi
                             Area 3         = diluar lingkar area 1 & area 2
                                                   Rp. 200.000,-/sesi

Humas/Contact Person:
Rita Damayanti
08118163173

Tidak ada komentar:

Posting Komentar